Yakin Alfin Lestaluhu Bakal Sembuh, Bima Sakti Sempat Lakukan Hal Ini

Eko Isdiyanto Jumat, 1 November 2019 | 08:44 WIB
Mendiang Alfin Lestaluhu, pemain timnas U-16 Indonesia yang meninggal dunia karena encepahlitis atau radang otak atau infeksi otak pada Kamis (31/10/2019). (instagram.com/bimasakti230176)

BolaStylo.com - Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti mengaku sengaja tidak memanggil bek kanan baru karena yakin Alfin Lestaluhu bakal sembuh dari sakitnya.

Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti menjadi salah satu sosok yang sangat kehilangan atas meninggalnya Alfin Lestaluhu.

Alfin Lestaluhu merupakan pemain timnas U-16 Indonesia asuhan Bima Sakti yang meninggal dunia pada Kamis (31/10/2019) malam karena infeksi otak.

Terdapat satu momen yang mungkin tidak dapat dilupakan oleh pelatih timnas U-16 Indonesia bersama salah satu anak asuhnya itu.

Bima Sakti membagikan momen ketika ia berkesempatan untuk menjenguk Alfin Lestaluhu ketika masih dirawat di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta.

Baca Juga: Alfin Lestaluhu di Mata Bima Sakti: Tangguh, Sopan, Rajin Ibadah dan Suara Azannya Merdu

Momen itu dibagikan Bima Sakti melalui sebuah tulisan disertai video yang diunggah pada akun Instagram pribadi.

Dalam kunjungannya itu, ia mengaku bertemu dengan ayah Alfin, Erwin Syahril Al thaib Lestaluhu yang tetap bersemangat dan selalu tersenyum ketika menjaga sang putra.

Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti

Bima Sakti juga mengucapkan terima kasih karena berkat Erwin, Alfin Lestaluhu mampu menjadi pahlawan negara lewat sepak bola.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan