Ganda Putra India Klaim Tampil Lebih Baik dari Minions di Final French Open 2019, Andai ....

Eko Isdiyanto Jumat, 1 November 2019 | 11:02 WIB
Pasangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy (kiri)/Chirag Shetty, seusai memenangi gelar juara Thailand Open 2019, di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Minggu (4/8/2019). (Twitter/@toisports)

BolaStylo.com - Pasangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty mengaku bisa bermain lebih baik dari Minions di final French Open 2019.

Pengakuan mengejutkan dikeluarkan oleh runer up French Open 2019, ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty belum berhasil meraih gelar juara French Open 2019 setelah kalah dari Minions di babak final.

Meski kalah dari Marcus/Kevin, pasangan India ini berhasil mengalami peningkatan di ranking dunia.

Hal ini juga membuat pasangan tersebut sesumbar target besar yang akan dicapai setelah berhasil menembus 10 besar ranking dunia.

Baca Juga: Link Live Streaming Macau Open 2019 - Lima Wakil Berlaga, Indonesia Pastikan Satu Tiket Semifinal

Sebelumnya, Reddy/Shetty mengaku memiliki target untuk masuk top 5 besar dunia tahun depan.

Namun, di saat yang bersamaan pasangan ganda putra India ini juga memberi pengakuan mengejutkan terkait pertandingannya melawan Minions di final French Open 2019.

Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty menjadi ganda putra India pertama yang memenangi gelar juara BWF World Tour sepanjang sejarah.

Dilansir BolaStylo.com dari laman resmi BWF, duo India ini mengklaim bisa tampil lebih baik dari Minions di laga final tersebut, andai Kevin Sanjaya tidak dalam perfroma terbaiknya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan