Kata Thomas Tuchel Usai PSG Menelan Kekalahan Melalukan Dari Penghuni Dasar Klasemen

Fauzi Handoko Arif Sabtu, 2 November 2019 | 12:06 WIB
Pelatih PSG, Thomas Tuchel memberikan keterangan pers sebelum pertandingan melawan Dijon pada Sabtu (2/11/2019). (twitter.com/PSG_inside)

BolaStylo.com - Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel berbicara mengenai kondisi klubnya pasca mengalami kekalahan memalukan dari penghuni dasar klasemen.

Thomas Tuchel berkomentar mengenai Paris Saint-Germain yang sebagai pemuncak klasemen dan lawannya Dijon OSC adalah penghuni dasar klasemen.

Kekalahan memalukan ini harus dirasakan oleh Paris Saint-Germain di Liga Prancis pekan ke-12. 

Paris Saint-Germain harus menerima kekalahan dari Dijon dengan skor 2-1 pada Sabtu (2/11/2019) di Stadion Gaston Gerard, Dijon, Prancis.

Padahal PSG sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Kylian Mbappe (19').

Baca Juga: Presiden Jokowi Berharap PSSI Bawa Kemajuan Bagi Sepak Bola Indonesia

Akan tetapi Mounir Chouiar (45+6) berhasil mencetak gol di menit akhir babak pertama serta Jhonder Cadiz (47).

Kekalahan ini sebenarnya memang tidak layak untuk PSG, namun Tuchel pernah mengimbau untuk tidak meremehkan Dijon meski berada di dasar klasemen sementara.

"Dijon berada di peringkat terakhir, tetapi tidak dalam hal statistik mereka. Jadi kami harus mempersiapkan pertandingan ini dengan sangat serius," kata Tuchel dilansir BolaStylo.com dari laman resmi PSG.

"Kami harus bekerja sangat keras. Itu hal yang paling penting. Ini tidak sesederhana itu, ini adalah permainan Ligue 1 (Liga Prancis). Anda harus bermain dengan intensitas," katanya melanjutkan.



Source : Psg.fr
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan