Link Live Streaming Bologna Vs Inter Milan - Conte Waspada Intensitas Lawan!

Fauzi Handoko Arif Sabtu, 2 November 2019 | 23:20 WIB
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (TWITTER.COM/BET9JAOFFICIAL)

BolaStylo.com - Link live streaming pertandingan Inter Milan melawan Bologna dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-11 bisa didapatkan di akhir artikel ini.

Pertandingan Bologna vs Inter Milan dimulai pukul 00.00 WIB pada Minggu (3/11/2019) dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang dalam artikel ini.

Duel Bologna vs Inter Milan dapat ditonton melalui link live streaming yang disiarkan langsung dari Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, Italia.

Jelang laga melawan Bologna, pelatih Inter Milan, Antonio Conte mempunyai penilaian sendiri mengenai calon lawan tandingnya tersebut.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Pembalap Indonesia Afridza Munandar Meninggal Dunia Usai Kecelakaan di Asia Talent Cup 2019

Meski mengetahui kekuatan lawannya saat ini, Antonio Conte enggan meremehkan lawannya dan bersiap tampil maksimal.

"Bologna adalah tim yang luar biasa, intensitas mereka adalah senjata utama mereka saat menghadirkan pressing di seluruh lapangan," kata Conte dilansir BolaStylo.com dari situs resmi Inter Milan.

"Kami harus memainkan permainan dengan gaya kami, mempersiapkan sebaiknya untuk itu dan kami sudah mempersiapkan itu yang digunakan untuk berusaha mengalahkan mereka."

"Ini akan menjadi pertandingan yang intens di mana kami harus memberikan segalanya untuk meninggalkan Stadion Renato Dall'Ara dengan poin," katanya menambahkan.

Baca Juga: Kunci Sukses Iwan Bule dalam Perebutan Kursi Ketua Umum PSSI



Source : Inter.it
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan