Mantan Wasit Populer Liga Inggris Ini Bedah Keputusan Martin Atkinson Terkait Cedera Parah Andre Gomes

Eko Isdiyanto Senin, 4 November 2019 | 16:29 WIB
Gelandang Everton, Andre Gomes, mengalami cedera dalam laga melawan Tottenham Hotspur, Minggu (3/11/2019) di Goodison Park. (TWITTER @DEMARKESPORTS)

BolaStylo.com - Terkait tekel horor Son Heung-min, Mark Clattenburg soroti keputusan Martin Atkinson terhadap Serge Aurier yang turut memiliki peran atas cedera parah Andre Gomes.

Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min lakukan tekel horor terhadap gelandang Everton, Andre Gomes dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-11.

Tekel horor yang dilakukan Son Heung-min itu bahkan menyebabkan Andre Gomez mengalami cedera patah engkel.

Pemain timnas Korea Selatan itu melakukan tekel dari belakang ketika berusaha merebut bola dari Gomes di menit ke-78 babak kedua.

Usai mendapat tekel dari Son, Gomes pun terjatuh tersungkur disaat bersamaan di depan mantan pemain Barcelona ini muncul Serge Aurier.

Baca Juga: Jamie Carragher Ubah Pemikiran Pribadinya Terkait Dominasi VAR

Tabrakan tersebut diklaim membuat Andre Gomes mengalami dislokasi dan patah di pergelangan kakinya.

Setidaknya, itulah yang menjadi pendapat dari salah satu mantan wasit terkenal di Liga Inggris, Mark Clattenburg.

Gelandang Everton, Andre Gomes, ditandu keluar lapangan usai mengalami cedera dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur di Goodison Park, 3 November 2019.

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Mail, Clattenburg memahami keputusan yang diambil Martin Atkinson dalam memberi kartu merah kepada Son Heung-min.



Source : dailymail.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan