Manchester United Berniat Bayar Klausul Kontrak Bintang Muda Inter Milan

Fauzi Handoko Arif Senin, 4 November 2019 | 17:26 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, merayakan gol ke gawang AC Milan dalam laga derby della Madonnina pada pekan ke-28 Liga Italia, Minggu (17/3/2019) di San Siro. (Twitter @Inter_en)

BolaStylo.com - Manchester United dikabarkan akan melakukan langkah pasti untuk membayar release clause untuk memboyong Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Setelah ditinggal Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan, Manchester United memang gencar mencari pemain bertipe penyerang.

Namun sampai jendela bursa transfer musim panas ditutup, Manchester United gagal mendatangkan satu pun pemain penyerang.

Setan Merah hanya merekrut tiga pemain pada bursa transfer musim panas seperti dua bek, Harry Maguire dan Aaron Wan-bissaka serta gelandang, Daniel James.

Baca Juga: Pochettino: Hati Son Heung-min Hancur Lihat Andre Gomes Cedera Parah

Gagal mencari penyerang, Man United pun sempat mengandalkan Mason Greenwood untuk melapisi Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Nama terakhir sebelumnya pernah mengalami cedera yang membuatnya tak bisa membantu lini serang Man United.

Bahkan Man United hanya bisa mengemas 10 gol selama musim ini melalui empat pemainnya yaitu Anthony Martial, Marcus Rashford, Scott McTominay, dan Daniel James.

Perolehan gol tersebut lebih sedikit ketimbang Aston Villa dengan 16 gol yang notabene merupakan klub promosi Liga Inggris musim ini.

Baca Juga: Mantan Wasit Populer Liga Inggris Ini Bedah Keputusan Martin Atkinson Terkait Cedera Parah Andre Gomes



Source : transfermarkt.co.uk,calciomercato.com
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan