Link Live Streaming Liverpool vs KRC Genk - Klopp Resah Ditanya Masalah Ini

Fauzi Handoko Arif Rabu, 6 November 2019 | 02:30 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp sedang merayakan kemenangan timnya atas Arsenal di babak 16 besar EFL Cup, Kamis (31/10/2019) (TWITTER.COM/LFC)

BolaStylo.com - Link live streaming pertandingan Liga Champions akan mempertemukan Liverpool dengan tekad melakukan serangan balik ketika bertemu KRC Genk.

Pertandingan Liverpool vs KRC Genk akan dimulai pukul 03.00 WIB pada Rabu (6/11/2019) dan dapat disaksikan melalui link live streaming dalam artikel ini.

Duel Liverpool vs KRC Genk dapat ditonton melalui link live streaming yang disiarkan langsung dari Stadion Anfield, Merseyside, Inggris.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp sempat diganggu dengan pertanyaan-pernyataan para awak media ketika sesi konferensi pers mengenai pertandingan melawan Manchester City.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Hari Ini, Dimulai Barcelona vs Slavia Praha

Sebab The Reds akan berhadapan melawan Manchester City pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-12.

Akan tetapi, Klopp memilih untuk tidak memikirkan pertandingan melawan Man City.

Pelatih asal Jerman itu merasa harus tetap menjaga fokus melawan Genk.

"Kami memiliki ambisi besar dalam kompetisi ini (Liga Champions) dan ini adalah fase grup, dengan segala kemungkinan masih sangat terbuka sehingga kami harus 100 persen pada pertandingan esok," kata Klopp dilansir BolaStylo.com dari situs resmi Liverpool.

"Kami harus menciptakan suasana yang luar biasa lagi, kami harus membuat hidup senyaman mungkin melawan Genk, kami harus memastikan bahwa kami mendapatkan tiga poin.



Source : Liverpoolfc.com
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan