Fuzhou China Open 2019 - Kevin Sanjaya Banjir Gombalan Warganet Karena Ekspresinya Ini

Eko Isdiyanto Kamis, 7 November 2019 | 14:43 WIB
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada babak semifinal Denmark Open 2019, Sabtu (19/10/2019) (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Aksi Kevin Sanjaya saat melakukan jumping smash di Fuzhou China Open 2019 sukses mencuri perhatian warganet Indonesia.

Ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memastikan diri lolos ke babak perempat final Fuzhou China Open 2019.

Kepastian ini didapat setelah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengalahkan wakil China di babak kedua. Fuzhou China Open 2019.

Bertanding di Haixia Olympic Sports Center, Kamis (7/11/2019), Minions kalahkan He Ji Ting/Tan Qiang lewat rubber game dengan skor akhir 16-21, 21-11, 21-16.

Di babak perempat final nanti ganda putra peringkat satu dunia ini akan berjumpa wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Baca Juga: Hasil Fuzhou China Open 2019 - Bocah Ajaib Korsel Takluk dari Unggulan China

Terlepas dari kesuksesan Minions melenggang ke babak perempat final turnamen, terdapat satu aksi Kevin Sanjaya yang mencuri perhatian warganet Tanah Air.

Momen tersebut adalah ketika Kevin Sanjaya melakukan jumping smash dalam salah satu pertandingan di Fuzhou China Open 2019.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Badminton World Federation (@bwf.official) on

Oleh akun Instagram resmi BWF, momen Kevin Sanjaya melakukan jumping smash itu dibagikan menjadi beberapa potret foto.

Sontak, hal itu membuat para badminton lovers di Indonesia tak tahan memberikan komentar untuk unggahan tersebut.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan