Fuzhou China Open 2019 - Penyebab The Daddies Tumbang di Tangan Wakil Malaysia

Fauzi Handoko Arif Jumat, 8 November 2019 | 16:14 WIB
Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat berlaga pada babak perempat final Fuzhou China Open 2019 Jumat (8/11/2019). (BADMINTONINDONESIA.ORG)

BolaStylo.com - Pebulu tangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus tersingkir dari pasangan asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dari babak perempat final Fuzhou China Open 2019.

Bertanding di Haixia Olympic Sports Center, pada Jumat (8/11/2019), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kalah dari Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor akhir 21-13, 22-20.

Kekalahan ini membuat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengikuti jejak Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang sebelumnya juga dikalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Selain itu asa para penggemar menyaksikan All Indonesian Final di sektor ganda putra juga pupus.

Baca Juga: Lafalkan Pancasila, Bek Persib Bandung Ini Mengaku Gugup Tak Karuan

All Indonesian Final terakhir terjadi pada Denmark Open 2019 yang berhasil dimenangkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali.

Hendra Setiawan buka suara setelah langkah menuju semifinal Fuzhou China Open 2019 terhenti di perempat final.

"Mereka pemain bagus, kami ke-blok terus. Kami terlalu banyak 'angkat bola' jadinya kena serang terus," kata Hendra dilansir BolaStylo.com dari Badmintonindonesia.org.

"Mereka memang bagus ya, dari sebelum-sebelumnya juga sudah bagus mainnya. Cuma mungkin mereka masih belum stabil saja," katanya menambahkan.

Baca Juga: Solusi Susy Susanti untuk Sektor Putri Agar Tak Tampil Mengecewakan



Source : badmintonindonesia.org
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan