Laga Persib Bandung Bikin Gadis Amerika Serikat Ini Terpesona

Eko Isdiyanto Jumat, 8 November 2019 | 16:04 WIB
Elizabeth Sutherland, gadis Amerika Serikat yang terpesona ketika menyaksikan laga Persib Bandung Vs PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2019, Rabu (6/11/2019). (dok-persib.co.id)

BolaStylo.com - Laga Persib Bandung Vs PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2019 sukses membuat Bobotoh cantik asli Amerika Serikat bernama Elizabeth Sutherland terpesona.

Di balik kemenangan Persib Bandung atas PSIS Semarang pada pekan ke-27 Liga 1 2019, terdapat bule cantik asal Amerika Serikat yang turut merayakannya.

Bobotoh cantik asal Amerika Serikat bernama Elizabeth Sutherland menjadi saksi kemenangan Persib Bandung atas PSIS Semarang dengan skor 2-1.

Dwigol Maung Bandung dicetak oleh duo penyerang andalan, Ezechiel N'Douassel dan Febri Hariyadi, sementara gol balasan tim tamu dicetak oleh Brunu Silva.

Pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (6/11/2019) yang berujung kemenangan tim tuan rumah itu sukses membuat Elizabeth terpesona.

Baca Juga: Solusi Susy Susanti untuk Sektor Putri Agar Tak Tampil Mengecewakan

Dilansir BolaStylo.com dari persib.co.id, ia mengaku kesempatan menyaksikan laga Persib di stadion datang setelah diajak oleh rekan kampusnya.

Rasa penasaran membawa Elizabeth menjadi satu diantara ribuan Bobotoh yang memadati Stadion Si Jalak Harupat pada saat itu.



Source : Persib.co.id,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan