Fuzhou China Open 2019 - The Daddies Banjir Pujian Warganet Meski Tersingkir di Perempat Final

Eko Isdiyanto Jumat, 8 November 2019 | 16:42 WIB
Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat berlaga pada babak perempat final Fuzhou China Open 2019 Jumat (8/11/2019). (BADMINTONINDONESIA.ORG)

BolaStylo.com - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan banjir pujian dari para badminton lovers Tanah Air meski tersingkir di babak perempat final Fuzhou China Open 2019.

Setelah tampil memukau dalam dua pertandingan sebelumnya, langkah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Fuzhou China Open 2019 terhenti.

Di babak perempat final Fuzhou China Open 2019, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan terpaksa mengakui keunggulan wakil Malaysia, Aaron Chia/So Wook Yik.

Bertanding di Haixia Olympic Sports Centre, Fuzhou, Jumat (8/11/2019), Ahsan/Hendra kalah dua gim langsung dengan skor akhir 13-21, 20-22.

Kekalahan ini juga menjadikan 2 wakil Indonesia sebagai korban Aaron Chia/So Wook Yik dalam turnamen BWF World Tour Super 750.

Baca Juga: Fuzhou China Open 2019 - Penyebab The Daddies Tumbang di Tangan Wakil Malaysia

Banyak penggemar Ahsan/Hendra yang tidak percaya pasangan berjuluk The Daddies ini kalah dari wakil Malaysia.

Namun, diakui oleh Ahsan/Hendra bahwa mereka berada dalam tekanan lawan, terutama permainan depan yang dikuasai pasangan Malaysia.



Source : badmintonindonesia.org,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan