Kualifikasi Piala AFC U-19 2020 - Pesan Quick Supriadi untuk Suporter Indonesia!

Eko Isdiyanto Sabtu, 9 November 2019 | 15:23 WIB
Dari kiri, David Maulana, Ernando Aris, Mochamad Supriadi, Bagus Kahfi, pemain timnas U-19 Indonesia. (instagram.com/moch.supriadi17)

BolaStylo.com - Sukses bawa timnas U-19 Indonesia bungkam Hong Kong di laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, Mochamad Supriadi kirim pesan untuk suporter Tanah Air.

Winger lincah timnas U-19 Indonesia, Mochamad Supriadi menjadi salah satu aktor kemenangan skuat Garuda Nusantara atas Hong Kong dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

Bahkan karena penampilannya yang cemerlang, Mochamad Supriadi mendapat pujian dari pelatih timnas U-19 Hong Kong, Thorlakur Mar Arnason.

Berlaga di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (8/11/2019) tim asuhan Fakhri Husaini menang meyakinkan atas Hong Kong dengan skor cukup telak 0-4.

Dalam laga tersebut, pemain muda Persebaya Surabaya ini menjadi kunci terciptanya gol kedua timnas yang dicetak oleh Fajar Faturrahman.

Baca Juga: VIDEO - Kocaknya Viktor Axelsen Gagal Ganti Raket yang Bikin Kento Momota Tersenyum

Akselerasi Supriadi di sisi kanan pertahanan lawan diakhiri dengan umpan cutback ke arah Fajar yang langsung menyontekknya.

Supriadi juga memeiliki peran besar terciptanya gol ketiga yang dilesakkan oleh kapten tim, David Maulana melalui tendangan bebas.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan