Pertahanan Leicester Lebih Baik Dari Liverpool, Man City, dan Chelsea

Fauzi Handoko Arif Selasa, 12 November 2019 | 16:16 WIB
Ekspresi Kasper Schmeichel saat Leicester City sukses memetik kemenangan besar pada pekan ke-10 Liga Inggris (2019/20), Jumat (25/10/2019) (TWITTER.COM/KSCHMEICHEL1)

BolaStylo.com - Klub Liga Inggris, Leicester City ternyata memiliki pertahanan lebih baik dari Liverpool, Manchester City, dan Chelsea.

Leicester City mengawali musim ini secara menjanjikan dengan membuat kemenangan atas Arsenal serta Tottenham Hotspur di ajang Liga Inggris.

Pembuktian musim mengagumkan Leicester City kembali setelah saat ini bercokol di urutan kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 26 poin.

Mengandalkan perpaduan pemain baru dan lama, Leicester City terus memberikan pengaruh luar biasa.

Baca Juga: Ungkapan Rasa Bersalah Pelatih Timnas U-19 Thailand Usai Gagal di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020

Manajer Leicester City, Brendan Rodgers

Hal ini tak bisa dilepaskan dari pengaruh Brendan Rodgers sebagai pelatih Leicester City.

Ditukangi oleh Brendan Rodgers membuat The Foxes kembali menunjukkan tajinya setelah pernah juara Liga Inggris pada 2015-2016.

Bahkan legenda Newcastle United dan timnas Inggris, Alan Shearer percaya bahwa Leicester sebagai penantang gelar musim ini setelah mengalahkan Arsenal.

"Ya, mereka adalah (penantang gelar)," kata Alan Shearer kepada Premier League Productions yang dilansir BolaStylo.com dari pemberitaan Goal.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan