Absen Bela Timnas Mesir, Mohamed Salah Pakai Benda Ini di Kakinya

Mutiara Kurnia Gusti Rabu, 13 November 2019 | 09:47 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah. (TWITTER.COM/SAMUELLFC)

BolaStylo.com - Bintang Liverpool, Mohamed Salah absen bela timnas Mesir dalam kualifikasi Piala Afrika 2021, ia bahkan menggunakan sepatu boot pelindung kaki.

Mohamed Salah tengah berjuang melawan cedera engkel selama sebulan terakhir yang ia dapatkan saat Liverpool kontra Leicester City.

Saat itu, Mohamed Salah yang melakukan penetrasi dilanggar keras oleh gelandang Leicester City, Hamza Choudhury di akhir babak kedua.

Choudhury akhirnya mendapatkan kartu kuning, sementara Salah harus ditarik keluar dan digantikan Adam Lallana karena cedera engkel.

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, ditekel gelandang Leicester City, Hamza Choudhury, dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (5/10/2019).

Baca Juga: Kritik Cristiano Ronaldo, Kiper Man City Klaim Akun Twitternya Diretas

Insiden tersebut membuat Salah absen saat Liverpool bermain imbang melawan Manchester United pada Minggu (20/10/2019) lalu.

Meski sempat bermain melawan Aston Villa, Genk, dan Manchester City, staf klub khawatir bahwa itu hanya semakin memperburuk keadaannya.

Bersama timnas Mesir, Salah juga sepertinya akan absen setelah tertangkap kamera menggunakan boot pelindung pada kaki kirinya.

Mohamed Salah (tengah) menggunakan boot pelindung di kaki kirinya karena cedera engkel yang didapatkannya sebulan lalu.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Mutiara Kurnia Gusti
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan