Menurut Jurnalis ESPN, Kylian Mbappe Akan Bertahan di PSG

Fauzi Handoko Arif Jumat, 15 November 2019 | 16:17 WIB
Penyerang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, yang dikabarkan menjadi target utama Real Madrid. (TWITTER.COM/ILYAAS56)

BolaStylo.com - Masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain saat ini kian tak menentu dan tengah dispekulasikan akan segera angkat kaki.

Kylian Mbappe telah menjelma menjadi salah satu striker ganas di dunia setelah menjadi top skor pada musim lalu di ajang Liga Perancis.

Karena berstatus sebagai salah satu striker ganas tersebut, Kylian Mbappe kemudian diincar oleh beberapa klub besar salah satunya Real Madrid.

Menurut laporan Calciomercato yang dilansir BolaStylo.com, Real Madrid menunjukkan keseriusannya untuk mendapatkan pemain berusia 20 tahun.

Baca Juga: Hasil Hong Kong Open 2019 - Marcus/Kevin Takluk di Tangan Endo/Watanabe

Los Blancos kabarnya ingin memboyong Mbappe dan memecahkan rekor transfer yang saat ini masih dipegang oleh Neymardengan nilai 222 juta euro.

Madrid bersiap merekrut Mbappe dengan menggelontorkan uang senilai 400 juta euro atau kisaran 6 triliun rupiah.

Nilai tawaran tersebut lebih besar dua kali lipat dari harga nilai pasar Mbappe menurut Transfermarkt, yakni 200 juta euro.

Ketertarikan Madrid memboyong Mbappe ini tak lepas dari kebutuhan mereka untuk menambah kekuatan di lini serang sekaligus mencari pengganti Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Hong Kong Open 2019 - The Daddies Tak Menyangka Menang Mudah di Perempat Final



Source : en.as.com,calciomercato.com
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan