Link Live Streaming Jerman vs Belarusia - Werner Bicara Spekulasi Transfernya

Fauzi Handoko Arif Minggu, 17 November 2019 | 01:10 WIB
Penyerang RB Leipzig, Timo Werner tampak merayakan golnya pada pertandingan melawan Mainz pada Sabtu (2/11/2019). Pada laga tersebut, Werner sukses mencetak tiga gol dan tiga assist. (twitter.com/Squawka)

BolaStylo.com - Laga timnas Jerman vs Belarusia dibumbui oleh pertanyaan terkait masa depan Timo Werner dalam Kualifikasi Piala Eropa 2020. Link live streaming partai tersebut bisa dilihat di artikel ini.

Pertandingan timnas Jerman vs timnas Belarusia akan dimulai pukul 02.45 WIB pada Minggu (17/11/2019) dan dapat disaksikan melalui link live streaming dalam artikel ini.

Duel timnas Jerman vs timnas Belarusia dapat ditonton melalui link live streaming yang disiarkan langsung dari Stadion Borussia Park, Monchengladbach, Jerman.

Pemain Red Bull Leipzig, Timo Werner berbicara mengenai masa depannya di klub tersebut saat sesi konferensi pers jelang pertandingan melawan Belarusia.

Timo Werner pun sering dikaitkan rumor kepindahannya ke Bayern Muenchen.

Baca Juga: Antoine Griezmann Mengaku Sulit Bermain di Barcelona, 2 Temannya Membela

Pemain berusia 23 tahun sebelumnya memiliki rekan setim di timnas Jerman yang memulai karier sepak bola profesionalnya dari akademi Stuttgart, yakni Joshua Kimmich.

Keduanya lantas bergabung bersama RB Leipzig setelah meninggalkan akademi Stuttgart.

Kendati mengawali karier mirip Kimmich, Werner rupanya enggan mengikuti langkah rekannya."Kami sama sekali tidak membicarakannya," tutur Werner dilansir BolaStylo.com dari Diario AS."Itu juga kebetulan bahwa saya datang ke Leipzig ketika dia (Kimmich) ada di sana. Saya tidak mengikuti semua yang Kimmich lakukan."

Baca Juga: Manchester United Disarankan Jual Paul Pogba demi Rekrut 2 Pemain Bintang"Jika dia pindah ke Real Madrid, itu tidak berarti saya akan secara otomatis mengikutinya. Leipzig adalah langkah sempurna untuk saya dan juga untuk Kimmich," tuturnya meneruskan.Sebelumnya Werner disebut menjadikan rival yang bermain di Bayern Muenchen sebagai sosok inspirasinya, yakni Robert Lewandowksi.



Source : Diario AS
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan