Transportasi Umum Kuala Lumpur Perpanjang Jam Operasi Selama Pertandingan Malaysia Vs Indonesia

Mutiara Kurnia Gusti Selasa, 19 November 2019 | 17:56 WIB
Pemain timnas Malaysia memberikan penghormatan ke suporternya seusai mengalahkan timnas Sri Lanka pada laga persahabatan di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 5 Oktober 2019. (TWITTER.COM/FAM_MALAYSIA)

BolaStylo.com - RapidKL akan memperpanjang jam operasinya di Stasiun Bukit Jalil selama pertandingan antara Malaysia melawan Indonesia malam nanti.

Malaysia akan menjamu Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2020 di Stadion Bukit Jalil, Malaysia.

Pertandingan yang dimulai pukul 19.45 WIB ini akan disiarkan langsung oleh TVRI.

Dilansir BolaStylo.com dari Malay Mail, RapidKL akan memperpanjang jam operasinya hingga pukul 1 pagi di Stasiun Bukit Jalil Rail Transit (LRT) bersamaan dengan pertandingan tersebut.

RapidKL sendiri merupakan transportasi umum di Kuala Lumpur milik pemerintah sejak 2004 silam.

Baca Juga: Malaysia Vs Indonesia, Tekad Kemenangan Berbeda Diusung Dua Tim!

Prasarana Malaysia Berhad, dalam sebuah pernyataan mengatakan bahwa layanan dari tiga rute bus RapidKL juga akan diperpanjang dengan bus terakhir yang berangkat pukul 1 pagi.

Rute yang terlibat adalah Rute 652 (dari Stasiun LRT ke Batu 3 Jalan Klang Lama), Rute T580, (dari Stasiun LRT ke Technology Park Malaysia (TPM) melalui Stasiun LRT Bukit Jalil) dan Rute T582 (dari Stasiun LRT Big Cloud ke stasiun LRT Salak Selatan melalui Bukit Jalil).

Sementara stasiun lain akan menutup operasinya seperti biasa, namun penumpang tetap bisa keluar dari stasiun untuk melanjutkan perjalanan mereka.

Baca Juga: Kelebihan Timnas Indonesia yang Bikin Pemain Malaysia Khawatir



Source : Malaymail.com
Penulis : Mutiara Kurnia Gusti
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan