Link Live Streaming Belanda Vs Estonia, Koeman Bicara Persaingan Piala Eropa 2020

Fauzi Handoko Arif Rabu, 20 November 2019 | 02:15 WIB
Pelatih timnas Belanda, Ronald Koeman, dalam partai melawan JErman di Johan Cruijf Arena, Minggu (24/3/2019) (TWITTER.COM/FOOTBALLORANJE)

BolaStylo.com - Link live streaming pertandingan timnas Belanda melawan timnas Estonia dengan perasaan bangga Ronald Koeman setelah dipastikan lolos Piala Eropa 2020.

Pertandingan timnas Belanda versus timnas Estonia akan dimulai pukul 02.45 WIB pada Rabu (20/11/2019) dan dapat ditonton melalui link live streaming dalam artikel ini.

Duel timnas Belanda melawan timnas Estonia dapat disaksikan melalui link live streaming yang disiarkan langsung dari Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Belanda.

Pelatih Belanda, Ronald Koeman merasa bahagia setelah timnya dinyatakan lolos ke Piala Eropa 2020.

Baca Juga: Sebut Timnas Indonesia Lawan Kuat, Striker Malaysia Ingin Pemain Lakukan Ini

Setelah resmi lolos ke Piala Eropa 2020, mantan pemain Barcelona tersebut ditanyai mengenai kekuatan Belanda pada kejuaraan itu.

"Saya pikir pertandingan kandang melawan Perancis adalah laga yang sempurna," kata Koeman dikutip BolaStylo.com dari Football Oranje.

"Anda tidak terlalu sering menyaksikan pertandingan yang sempurna dan karenanya tidak setiap kali ada laga internasional," katanya menambahkan.

Ditanya mengenai peta persaingan di Piala Eropa 2020, Koeman menjawab secara santai.

Baca Juga: Transportasi Umum Kuala Lumpur Perpanjang Jam Operasi Selama Pertandingan Malaysia Vs Indonesia



Source : Football-oranje.com
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan