Kena Kutukan VAR Lagi, Raheem Sterling: Ini Bisa Membunuhku!

Mutiara Kurnia Gusti Minggu, 24 November 2019 | 15:37 WIB
Winger Manchester City, Raheem Sterling, dikabarkan diincar oleh Real Madrid. (TWITTER.COM/SPORTSNEWSTODA4)

BolaStylo.com - Pemain Manchester City, Raheem Sterling mengatakan bahwa kutukan VAR bisa membuatnya terbunuh seiring berjalannya waktu.

Raheem Sterling kembali gagal mencatatkan namanya di papan gol saat Manchester City berjumpa Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-14 dinihari tadi.

Golnya dianulir wasit setelah VAR menyatakan bahwa Raheem Sterling  dalam posisi offside karena berada sedikit di depan dari bek Chelsea, Kurt Zouma.

Namun ini bukan pertama kalinya untuk seorang Raheem Sterling.

Baca Juga: Joe Gomez Disoraki Penonton, Raheem Sterling Berikan Pembelaan

Sterling gagal mencetak gol ketiganya saat perempat final Liga Champions musim lalu kala berjumpa Tottenham Hotspur di Etihad Stadium pada Rabu (17/4/2019).

Pemain 26 tahun tersebut dinilai wasit Turki, Cuneyt Cakir tidak sah setelah Raheem Sterling dinyatakan offside oleh VAR.

Dan hal yang sama terjadi di laga pembuka Liga Inggris musim ini saat melawat ke kandang West Ham United, sekaligus membuat Sterling gagal torehkan quattrick.

Karena sudah tiga kali merasakan pengalaman tak menyenangkan dengan VAR, Sterling akhirnya menyuarakan ekspresinya lewat akun Twitter pribadi miliknya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Mutiara Kurnia Gusti
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan