SEA Games 2019 - Insiden 'Perkelahian' Egy Maulana Vikri dan Pemain Singapura Menarik Perhatian Media Eropa

Fauzi Handoko Arif Sabtu, 30 November 2019 | 12:18 WIB
Empat pemain timnas U-22 Indonesia; Syahrian Abimanyu, Egy Maulana Vikri, Asnawi Mangkualam, dan Zulfiandi bergembira saat merayakan gol ke gawang timnas U-22 Singapura pada laga kedua sepak bola putra SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, 28 November 2019. (MEDIA PSSI)

BolaStylo.com - Insiden perkelahian yang melibatkan pemain timnas U-22 Indonesia dan Singapura di ajang SEA Games 2019 ternyata mendapat perhatian dari media Eropa.

Media Eropa, Sportbible.com ternyata menyorot kejadian perkelahian pemain timnas U-22 Indonesia dan Singapura pada ajang SEA Games 2019. Sportbible.com turut mengabarkan informasi perkelahian tersebut melalui sebuah unggahan pada akun Twitter resmi. "Pertengkaran pecah antara pemain Singapura dan Indonesia di SEA Games 2019," tulis Sportbible.

Baca Juga: SEA Games 2019 - Media Filipina Soroti Kasus Pemulangan Atlet Indonesia Karena Masalah Keperawanan

Hingga berita ini dikabarkan, cuitan tersebut telah dilihat sekitar 149 ribu pengguna Twitter. Kejadian kericuhan ini membuat kemenangan timnas U-22 Indonesia 2-0 atas Singapura menyisakan momen tidak menyenangkan.



Source : sportbible.com
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan