Satu Pemain Timnas U-22 Indonesia yang Jadi Ancaman Pertahanan Vietnam

Aziz Gancar Widyamukti Minggu, 1 Desember 2019 | 15:41 WIB
Trio pemain timnas U-22 Indonesia; Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani (tengah), dan Osvaldo Haay bergembira saat merayakan gol ke gawang timnas U-22 Singapura pada laga kedua sepak bola putra SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, 28 November 2019. (MEDIA PSSI)

BolaStylo.com - Media Vietnam, Zing, mengklaim ada satu pemain timnas U-22 Indonesia yang bakal menjadi ancaman bagi Vietnam.

Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Vietnam pada matchday ketiga Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Minggu (1/12/2019).

Jelang pertemuan kedua tim, media Vietnam Zing, menyebut satu pemain timnas U-22 Indonesia yang diprediksi menjadi ancaman bagi pertahanan pasukan Park Hang-seo.

Pemain yang dimaksud Zing adalah Egy Maulana Vikri.

Baca Juga: Timnas U-22 Indonesia Dipastikan Tanpa 2 Pemain Penting saat Hadapi Vietnam

Egy Maulana Vikri memang menjadi salah satu pemain yang berperan penting dalam kemenangan timnas U-22 Indonesia di fase grup.

Ia mencetak satu gol kala timnas U-22 Indonesia menang 2-0 atas Thailand dalam laga perdana penyisihan pada Selasa (26/11/2019).

Dalam artikelnya, Zing mengulas awal mula karier Egy Maulana hingga akhirnya bisa memperkuat Lechia Gdansk.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas U-22 Indonesia Vs Vietnam, Malam Ini Live RCTI!

Zing menyebut Egy mengawali kariernya sebagai pesepak bola dengan bergabung bersama Sekolah Sepak Bola (SSB) Tasbi Medan.



Source : Zing
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan