Virgil van Dijk: Tidak Ada yang Kalah di Persaingan Ballon d'Or!

Mutiara Kurnia Gusti Senin, 2 Desember 2019 | 17:20 WIB
Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk, menggigit medali usai Liverpool menjuarai Liga Champions 2018-2019 (TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE)

BolaStylo.com - Pemain Liverpool, Virgil Van Dijk mengungkapkan bahwa "tidak ada yang kalah" di persaingan Ballon d'Or.

Virgil van Dijk merasa sangat bangga meski belum tahu betul apakah dirinya akan pulang dengan membawa gelar Ballon d'Or atau tidak.

Bek Liverpool tersebut menegaskan akan ada "tidak ada yang kalah" ketika Ballon d'Or resmi diumumkan pada hari Senin (2/12/2019) di Theatre du Chatelet, Paris, Perancis waktu setempat.

Kapten timnas Belanda ini berada diantara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk membawa pulang kehormatan individu yang paling diidamkan oleh tim-tim sepak bola Eropa.

Baca Juga: Soal Ketangguhan Virgil van Dijk, Begini Komentar Lionel Messi

Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Virgil van Dijk, tampak saling duduk bersebelahan satu sama lain pada momen penganugrahan Pemain Terbaik Eropa 2019, Kamis (29/8/2019).

Lionel Messi terlihat paling mungkin untuk mendapatkan gelar tersebut, namun Virgil van Dijk memberikan persaingan yang ketat terhadap pemenang lima kali tersebut.

Ini tak lepas karena perannya mengantarkan Liverpool sebagai juara Liga Champions musim lalu, Pemain Terbaik Pria UEFA pada Agustus, serta menjadi kapten negaranya di final Liga Bangsa-Bangsa.

Baca Juga: Detik-detik Rashford Bikin Virgil van Dijk Jatuh Hingga Berlutut



Source : FOXSportsAsia.com
Penulis : Mutiara Kurnia Gusti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan