SEA Games 2019 - Fasilitas Tak Layak untuk Tim Beregu Putra Bulu Tangkis Indonesia!

Eko Isdiyanto Selasa, 3 Desember 2019 | 18:14 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, tampil pada partai pertama semifinal SEA Games 2019 melawan Thailand di Muntinlupa Sports Center, Manila, Filipina, Senin (2/12/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Pebulu tangkis spesialis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie curhat soal bus tak layak jalan dipakai untuk transportasi SEA Games 2019.

Kekacauan SEA Games 2019 ternyata belum berhenti, kini pengalaman kurang menyenangkan dibeberkan oleh salah satu pebulu tangkis putra Indonesia, Jonatan Christie.

Jonatan Christie mempermasalahkan alat transportasi yang menurutnya tidak layak digunakan untuk SEA Games 2019, tak hanya untuk atlet Indonesia tetapi juga semua negara peserta.

Hal ini berdasarkan pengalaman sang atlet ketika menempuh perjalanan dari hotel menuju lokasi pertandingan yang berada di Muntinlupa Sports Center, dimana tempat tersebut sangat jauh dari hotel tempat menginap di Manila.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, jarak antara hotel tempat menginap dan venue pertandingan kurang lebih hampir 20 km.

Baca Juga: Live Streaming Persib Vs Persela Liga 1 2019, Misi Penting Laskar Joko Tingkir!



Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan