Meski Indonesia Raih Medali Emas, Performa Fajar/Rian Sempat Bikin Pelatih Kecewa

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 4 Desember 2019 | 20:13 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada partai kedua melawan Thailand di Muntinlupa Sports Center, Manila, Filipina, Senin (2/12/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menunjukkan performa yang kurang memuaskan bagi pelatih di SEA Games 2019.

Penampilan Fajar/Rian di final bulu tangkis beregu SEA Games 2019 tampaknya mengecewakan sang pelatih, Herry Iman Pierngadi.

Fajar/Rian diketahui gagal menyumbang poin di partai kedua untuk Indonesia.

Duo asal Indonesia itu kalah dari wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Woi Yik dengan skor 17-21, 13-21.

Namun, bukan karena hasilnya, Herry mengaku kecewa karena permainan Fajar/Rian yang menurutnya kurang keluar.

"Kalau lihat penampilannya Fajar/Rian tadi, saya tidak puas. Saya nggak tahu apakah mereka beban atau apa. Prediksi saya memang kalah, karena head to head mereka 0-3. Akan tetapi kalahnya tidak seperti itu.

Sebagai pelatih saya kecewa. Pemain juga pasti nggak mau kalah, tapi penampilan mereka di luar dugaan. Nggak keluar," kata Herry sebagaimana dilansir dari BadmintonIndonesia.org.

Meski sempat merasa tak puas dan kecewa dengan permainan Fajar/Rian, Herry justru mengapresiasi permainan ganda putra lainnya yakni Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Baca Juga: Didukung Ronaldo, Tim Ini Justru Bernasib Ngenes di SEA Games 2019



Source : badmintonindonesia.org
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan