Surat Kabar Italia Rilis Pembelaan Terkait Headline 'Black Friday'

Mutiara Kurnia Gusti Jumat, 6 Desember 2019 | 18:29 WIB
Headline surat kabar Italia yang kontroversial, dengan foto Romelu Lukaku dan Chris Smalling yang dijuluki 'Black Friday'. (Twitter/@FOXFOOTBALL)

BolaStylo.com - Surat kabar Italia merilis pembelaan terkait headline kontroversial mereka yang berjudul 'Black Friday'.

Corriere dello Sport telah mengeluarkan pembelaan untuk headline ofensif mereka 'Black Friday' dengan foto Chris Smalling dan Romelu Lukaku.

Headline yang diluncurkan kemarin ini dalam rangka menyambut bigmatch dari dua raksasa Italia antara Inter Milan melawan AS Roma.

Surat kabar Italia tersebut mendapatkan kecaman dari berbagai pihak karena dianggap rasisme.

Para penggemar menunjukkan rasa jijik mereka di media sosial.

Baca Juga: Romelu Lukaku dan Chris Smalling Jadi Headline 'Black Friday' Surat Kabar Italia

Menanggapi hal tersebut, Corriere dello Sport mengeluarkan pembelaan lewat headline di surat kabar terbaru mereka hari ini.

Tajuknya berbunyi; "Siapa yang kamu panggil rasis? Lynching dari sebuah surat kabar yang selama seabad telah membela kebebasan dan kesetaraan,".

Surat kabar tersebut menolak untuk mengeluarkan pernyataan maaf atas headline kontroversial mereka dengan foto dua mantan pemain Manchester United.

Romelu Lukaku memberikan tanggapannya lewat Twitter yang menyebut bahwa 'Black Friday' adalah headline paling bodoh yang pernah dia baca.

Baca Juga: Karena 2 Hal Ini, Nama Romelu Lukaku Menjadi Trending Topic



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Mutiara Kurnia Gusti
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan