Granit Xhaka Sepakat Berlabuh ke Hertha Berlin pada Januari Mendatang

Mutiara Kurnia Gusti Jumat, 27 Desember 2019 | 13:26 WIB
Gelandang sekaligus eks kapten Arsenal, Granit Xhaka. (TWITTER.COM/NOW_ARSENAL)

BolaStylo.com - Pemain Arsenal, Granit Xhaka, sudah sepakat untuk berlabuh ke Hertha Berlin pada bursa transfer Januari mendatang.

Dilansir BolaStylo.com dari Antara, Granit Xhaka telah memberi tahu Arsenal bahwa dirinya ingin bergabung dengan kontestan Bundesliga, Hertha Berlin.

Menurut sang agen, Jose Noguera, gelandang Arsenal itu dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk berlabuh ke tim asal Jerman tersebut.

Baca Juga: Lagi, Granit Xhaka Kembali Bikin Geram Pendukung Arsenal Karena Ini

Ini karena masa depannya di Meriam London yang mulai abu-abu usai terlihat marah saat ditarik keluar kala bermain imbang melawan Crystal Palace pada Oktober lalu.

Xhaka kedapatan memprovokasi suporter tuan rumah yang mengejeknya selama dirinya berjalan meninggalkan lapangan.

Kekesalannya pun berlanjut saat pemain asal Swiss tersebut dicopot dari ban kapten oleh pelatih Arsenal sebelumnya, Unai Emery.

Baca Juga: Soal Konflik Granit Xhaka Vs Fans Arsenal, Unai Emery Beri Respons Tak Terduga

Kapten Arsenal, Granit Xhaka, meninggalkan lapangan pada laga pekan ke-10 Liga Inggris melawan Crystal Palace di Stadion Emirates, London, 27 Oktober 2019.

Xhaka juga tak menyalami Emery yang berada di pinggir lapangan. Ia langsung berjalan ke terowongan yang menuju ruang ganti sambil melepas jersey-nya.

Meski banyak isu yang muncul terkait hengkangnya Granit Xhaka, manajer anyar Arsenal, Mikel Arteta justru menganggap pemainnya itu sebagai nyawa terpenting di timnya.



Source : Antara,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Mutiara Kurnia Gusti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan