Lumat Leicester, Juergen Klopp Tepis Asumsi Peforma Terbaik Timnya

Mutiara Kurnia Gusti Jumat, 27 Desember 2019 | 14:03 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp sedang merayakan kemenangan timnya atas Arsenal di babak 16 besar EFL Cup, Kamis (31/10/2019) (TWITTER.COM/LFC)

BolaStylo.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp menepis asumsi yang mengatakan bahwa penampilan timnya saat melumat Leicester City adalah yang terbaik di musim ini.

Juergen Klopp menangkis anggapan peforma Liverpool kala membantai tuan rumah Leicester City di Boxing Day hari ini adalah yang sepanjang musim 2019-2020.

Mantan pelatih raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund tersebut menyatakan bahwa timnya pernah bermain lebih baik dari ini.

Baca Juga: Inilah Daftar Lima Pemain Muda Terbaik Versi FIFA 20!

Meski menampik hal tersebut, Klopp menegaskan bagaimana peforma yang ditunjukkan anak asuhnya malam tadi menjadi hal yang tepat untuk mencuri poin di kandang The Foxes.

"Saya tak yakin penampilan tadi adalah yang terbaik, tetapi itu jelas berbeda," tuturnya, seperti dikutip BolaStylo.com dari Antara.

"Saya pikir kami pernah bermain lebih baik, saat menghadapi Manchester City dan Arsenal, ada juga beberapa penampilan kami yang bagus musim ini,"

Liverpool merayakan kemenangan 4-0 di kandang Leicester City, King Power Stadium, Kamis (26/12/2019).

"Yang jelas malam ini adalah penampilan yang tepat yang kami butuhkan, saya pikir jika Leicester sedikit lebih baik kami akan mendapatkan masalah," sambung Klopp menambahkan.

Dihelat di King Power Stadium pada Jumat (27/12/2019) dinihari, Leicester City tak berdaya menghadapi perlawanan yang diberikan tamunya.

Baca Juga: Beri Liverpool 3 Gelar di Tahun 2019, Bagaimana Perasaan Juergen Klopp?



Source : Antara,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Mutiara Kurnia Gusti
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan