Gara-gara Banjir, Netizen Minta Jakarta Mundur Jadi Tuan Rumah Formula E

Ananda Lathifah Rozalina Jumat, 3 Januari 2020 | 09:04 WIB
Tampilan banjir Jakarta di kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur, dari helikopter yang mengangkut Kepala BNPB Doni Monardo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, saat mereka meninjau kondisi banjir terkini pada Rabu (1/1/2020) ((DOKUMENTASI BNPB))

BolaStylo.com - Jakarta diminta netizen mundur dari rencananya untuk menjadi salah satu tuan rumah ajang Formula E pada tahun 2020.

Jakarta rencananya akan menjadi salah satu tuan rumah kompetisi balap bergengsi Formula E.

Kesepakatan pihak pemerintah Jakarta dan Tim dari Federation International Automobile (FIA) itu terjadi pada September silam.

Hal ini diumumkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam konferensi pers Jakarta E-Prix di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019).

Baca Juga: Jelang Olimpiade 2020, Kento Momota Bikin Pelatih Khawatirkan Hal Ini

Dilansir dari Kompas.com, Jakarta sejatinya direncanakan akan menyelenggarakan kompetisi tersebut pada 6 Juni 2020 mendatang.

"Saya menyampaikan pada masyarakat Indonesia, bahwa balap mobil Formula E season 6 dilaksanakan di Jakarta pada 6 Juni 2020," ucap Anies, Jumat (20/9/2019).

Sayangnya, rencana itu tampaknya kini mulai ditentang oleh publik gara-gara musibah banjir yang melanda ibu kota Indonesia tersebut.



Source : berbagai sumber
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan