Winger Persebaya, Osvaldo Haay Jadi Rebutan Persija dan Bhayangkara FC

Reno Kusdaroji Senin, 20 Januari 2020 | 12:53 WIB
Pemain timnas U-22 Indonesia, Osvaldo Haay sempat perlihatkan aksi tengil di laga semifinal SEA Games 2019 melawan Myanmar. (instagram.com/officialpssi)

BolaStylo.com - Persija Jakarta mendapatkan tantangan dari Bhayangkara FC dalam perebutan tanda tangan winger Persebaya Surabaya Osvaldo Haay.

Persija Jakarta  dikabarkan mendapat tantangan baru dalam hal perburuan tanda tangan winger Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay.

Dilansir BolaStylo.com dari Twitter @Indostransfer, Bhayangkara FC juga tertarik untuk mendatangkan pemain timnas U-23 Indonesia itu.

"RUMOURS: Bhayangkara FC dikabarkan turut dalam persaingan memburu tanda tangan Striker Persebaya dan Timnas Indonesia U23, Osvaldo Haay (22)," cuit Indostransfer.

Seperti yang diketahui, kontrak Olsvaldo Haay bersama Persebaya akan berakhir pada akhir bulan Januari 2020.

Baca Juga: Soal Kepastian Nasib Duo Brasil di Persib Bandung, Ini Kata Pelatih

Namun hingga saat ini baik dari pihak pemain maupun pihak klub belum menemukan kata sepakat perihal kontrak selanjutnya.

Osvaldo mengajukan syarat kenaikan gaji ke klub berjuluk Bajul Ijo itu dan pihak klub belum mengabulkan permintaan tersebut.

Mendengar rumor sang pemain, banyak klub yang ingin menggunakan jasa winger timnas U-23 Indonesia itu.

Anak emas Persebaya itu memang akhir-akhri ini santer dikabarkan mendapat tawaran dari sejumlah klub, salah satunya Persija.



Source : Tribunnews.com,twitter.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan