Diunggulkan Juarai Liga Inggris, Legenda ini Malah Ejek Liverpool

Reno Kusdaroji Senin, 20 Januari 2020 | 15:33 WIB
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak oleh Mohamed Salah ke gawang Manchester United pada pertandingan di Stadion Anfield, Minggu (19/1/2020). (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

BolaStylo.com - Legenda Man United, Garry Neville tidak memungkiri Liverpool sebentar lagi bakal meraih trofi Liga Inggris, namun ia masih sempat menyindir The Reds.

Liverpool kini telah unggul 16 poin di puncak klasemen Liga Inggris dengan satu pertandingan tersisa dibanding klub lain.

Selisih poin yang begitu besar, membuat The Reds sangat diunggulkan untuk mengangkat trofi Liga Inggris musim ini.

Pada pertandingan terakhir, anak asuh Jurgen Klopp berhasil menumbangkan Man United dengan skor 2-0 di markas sendiri, Anfield Stadium (19/1/2020).

Legenda Setan Merah, Garry Neville yang ikut menyaksikan pertandingan tersebut secara langsung, ikut angkat bicara mengenai kemenangan Liverpool.

Baca Juga: TKO 40 Detik McGregor Dibilang Setingan, Presiden UFC Angkat Bicara

Walaupun mengakui Liverpool bakal juara musim ini, Neville beranggapan bahwa mantan musuh abadinya itu tidak akan merasakan euforia dalam meraih trofi Liga Inggris.

"Kami baru saja menyaksikan Liverpool di sana (Anfield) hari ini mengumumkan bahwa mereka akan memenangkan liga, meskipun kita semua tahu itu," kata Neville dilansir BolaStylo.com dari Sky Sport.

"Saya tidak berpikir mereka akan mendapatkan apa yang disebut euforia gol menit terakhir untuk memenangkan gelar pada hari terakhir."

Neville, yang pernah juara Liga Inggris bersama Man United sebanyak delapan kali menganggap Liverpool hanya akan juara saja tanpa merasakan sensasi hingga akhir kompetisi.



Source : bolastylo.bolasport.com,Skysports.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan