Man United Dipenuhi Pemain Muda, Sir Alex Ferguson Ikut Angkat Bicara

Reno Kusdaroji Selasa, 21 Januari 2020 | 15:32 WIB
Ekspresi manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, saat mengangkat trofi Liga Inggris musim 20 (Verdi)

BolaStylo.com - Manajer legendaris Man United, Sir Alex Ferguson memuji pemain muda mantan klubnya yang mengingatkannya dengan skuad asuhannya dahulu.

Manajer legendaris Man United, Sir Alex Ferguson terkesan dengan para pemain muda yang dimiliki mantan klubnya saat ini.

Ia mengakui bahwa Setan Merah saat ini mengingatkannya dengan skuad asuhannya dahulu, yang dipenuhi oleh pemuda-pemuda yang penuh talenta.

Ferguson menyaksikan hampir seluruh pertandingan The Red Devils musim ini di Old Trafford bersama mantan generasi emasnya dahulu seperti Ryan Giggs, Paul Scholes dan David Beckham.

Pelatih yang akrab disapa Fergie itu menyebut sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer sangat berani menggunakan bakat-bakat muda pada setiap laga.

Baca Juga: Disalahkan Atas Cedera Rashford, Frank Lampard Bela Manajer Man United

"Saya pikir itu adalah kelebihan United yang selalu dilakukan dengan baik, yaitu memberi pemain muda peluang," ungkap Fergie dilansir BolaStylo.com dari Manchester Evening News.

"Dan kita dapat melihat bahwa (Man United) memberi mereka kesempatan, dan mereka tidak mengecewakanmu."

"Mereka telah menunjukan itu, bocah seperti Brandon William, Greenwood, dan McTominay, mereka telah melakukannya dengan sangat baik."

Fergie juga mengungkapkan hanya butuh pembuktian waktu saja untuk melihat Man United berjaya kembali karena telah memiliki pondasi yang benar saat ini.



Source : bolastylo.bolasport.com,manchestereveningenews.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan