Klopp Ungkap Isco Bisa Jadi Kunci Dominasi Lini Tengah Liverpool

Reno Kusdaroji Jumat, 24 Januari 2020 | 19:30 WIB
Pemain Real Madrid, Isco. (www.instagram.com/iscoalarcon)

BolaStylo.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ingin mendatangkan gelandang Real Madrid, Isco untuk menjadi kunci dominasi lini tengah The Reds.

Liverpool kini tengah duduk manis di puncak klasemen Liga Inggris dengan unggul 16 poin dari posisi runner-up, Man City dan masih menyisakan satu pertandingan.

Tengah memenangkan 22 pertandingan dan hanya memetik satu hasil imbang dari 23 laga membuat skuad The Reds sudah terlihat solid dan komplit dari segala lini.

Namun, tampaknya sang manajer, Jurgen Klopp merasa belum puas dengan skuad yang berlabel unbeaten di Liga Inggris miliknya.

Dilansir BolaStylo.com dari FourFourTwo, Klopp menginginkan gelandang Real Madrid, Isco untuk menjadi kunci dominasi lini tengah Liverpool.

Baca Juga: Liverpool Selalu Menang, Klopp Malah Marah Ketika Ditanyai Hal Ini

Ia tertarik mendatangkan Isco karena menilai sang pemain adalah seorang gelandang yang kreatif dalam memainkan bola dan melihat kesempatan saat pertandingan.

Manajer asal Jerman itu percaya Liverpool membutuhkan tingkat penetrasi yang lebih tinggi, dan bintang Real Madrid itu dapat menjadi kuncinya.

Walaupun begitu, tampaknya Los Blancos tak akan melepas sang pemain dengan mudah.

Pasalnya, Isco juga merupakan salah satu pemain favorit dari manajer Real Madrid, Zinadine Zidane.



Source : bolastylo.bolasport.com,fourfourtwo..com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan