Catatan Paul Munster Setelah Ezechiel Jalani Debut di Bhayangkara FC

Reno Kusdaroji Sabtu, 25 Januari 2020 | 16:00 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster. (MEDIA BHAYANGKARA FC)

BolaStylo.com - Rekrutan anyar Bhayangkara FC, Ezechiel N'Douassel, menjalani debutnya pada turnamen pramusim di Kamboja melawan tim lokal, Visakha FC.

Pemain asal Chad, Ezechiel N'Douassel, telah menjalani debutnya bersama Bhayangkara FC melawan klub Kamboja, Visakha FC. Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku membawa rekrutan anyar mereka dalam turnamen pra musim untuk beradaptasi dengan tim.

Juru latih asal Irlandia itu mengaku sangat puas dengan perfroma para pemain barunya, tak terkecuali Ezechiel N'Douassel.

Ia menjelaskan, kekompakan tim sudah terlihat dan tinggal dijaga kekonsistenannya untuk lebih solid lagi dalam menghadapi kompetisi musim 2020.

Baca Juga: Resmi, Persib Bandung Umukan Perpanjangan Kontrak Omid Nazari

Dikatakan Paul Munster, sejak pemain yang dijuluki King Eze bergabung dengan tim, tidak ada masalah adaptasi lantaran anak asuhnya sudah saling paham.

"Anak-anak sudah mengenal dia, dia orangnya juga baik, semua juga langsung bisa komunikasi dengan Eze," kata Paul Munster dilansir BolaStylo.com dari Kompas.

"Ini tentu saja berita yang bagus karena bisa membangun kekompakan tim dengan cepat."

Saat ini Paul mengaku berfokus untuk mengembalikan kebugaran fisik dari N'Douassel setelah berlibur bersama keluarganya.

Baca Juga: Hengkang ke Bhayangkara FC, Ternyata Ezechiel Tetap Tidak Lupa Persib



Source : Kompas.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan