Bagus Ingin Akhiri Tur Garuda Select di Italia dengan Kenangan Manis

Reno Kusdaroji Minggu, 26 Januari 2020 | 15:30 WIB
Bagus Kahfi saat berlaga bersama Garuda Select dalam laga melawan Juventus U-17 di Juventus Training Center, Vinovo, Turin, Kamis 16/1/2020). (DOK. GARUDA SELECT)

BolaStylo.com - Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi, optimistis mampu meraih kemenangan lawan Como U-17 pada rangkaian tur terakhir mereka di Italia.

Rangkaian tur Garuda Select di Italia akan berakhir pada Senin (27/1/2020) ketika melawan Como U-17 di SNEF Lambrone Sport Center.

Pada laga tersebut, penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi optimistis mampu mengakhiri tur di Italia dengan kemenangan manis.

Bagus berharap ia diturunkan dalam laga melawan Como U-17 besok karena telah membuktikan diri dapat mencetak tiga gol sebelumnya.

Hingga saat ini, ia berhasil menjebol gawang Torino U-17, Juventus U-17, dan Inter Milan U-17 masing-masing satu kali dalam rangakaian turnya di Italia.

Baca Juga: Pulih dari Cedera, Beckham Siap Jadi Andalan Persib Musim 2020

Meski begitu, Bagus tetap menunggu keputusan pelatih Dennis Wise dan Des Walker terkait pemain yang masuk dalam starting line-up pada laga esok.

"Pertandingan melawan Como itu laga terakhir di Italia, semoga kami bisa meraih kemenangan," kata Bagus dilansir BolaStylo.com dari Tribunnews.

"Siapa pun yang akan tampil nantinya semoga tetap bisa mengerahkan kemampuan 100 persen."

Bagus bersama rekannya, Briliyan Aldama juga mengungkapkan kesenangan karena dapat merasakan latihan bersama dengan tim utama Como.



Source : Tribunnews.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan