Bocoran Persiapan Olimpiade Tokyo 2020, Konser Megah Siap Menanti!

Reno Kusdaroji Selasa, 28 Januari 2020 | 05:00 WIB
Logo Olimpiade Tokyo 2020. ()

BolaStylo.com - Panitia program Tokyo 2020 Nippon Festival tengah mempersiapkan konser megah Pra-Olimpiade untuk penyambut perhelatan Olimpiade Tokyo 2020.

Kota Tokyo akan dipenuhi dengan kegiatan menarik untuk memeriahkan gelaran Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020 yang akan diselenggarakan pada 24 Juli sampai 9 Agustus mendatang.

Pada bulan November lalu, telah diumumkan bahwa Festival Musim Semi di Tokyo akan menghadirkan konser khusus dari Berliner Philharmoniker pada bulan Juni 2020.

Konser ini akan diselenggarakan bersama oleh Panitia Penyelenggara Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo sebagai program bersama dari Tokyo 2020 Nippon Festival.

Salah satu yang akan memeriahkan festival ini adalah orkestra top dunia, Berliner Philharmoniker yang berasal dari Jerman.

Baca Juga: Alasan Kepergian Kobe Bryant Meninggalkan Duka di Seluruh Dunia

Dalam beberapa bulan ke depan, mereka akan kembali ke ibu kota Jepang itu untuk memainkan tiga konser di Tokyo Bunka Kaikan (aula orkestra Jepang yang ternama).

Selain itu, mereka juga akan memainkan konser terbuka yang sangat spesial di salah satu taman paling populer di Tokyo, Taman Lansekap Shinjuku Gyoen.

Baca Juga: Pemain Baru Arema FC Kaget dengan Porsi Latihan Fisik Singo Edan

Sehubungan kerja sama dengan Panitia Olimpiade Tokyo 2020, manajer orkestra top tersebut, Andrea Zietzschmaan menjelaskan kebanggaannya.



Source : bolastylo.bolasport.com,Tokyo2020.org
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan