Ini Dia Penghalang Liverpool Pecahkan Rekor Invincibles Arsenal

Reno Kusdaroji Kamis, 30 Januari 2020 | 10:49 WIB
Pemain Liverpool merayakan gol Mohamed Salah ke gawang West Ham United dalam partai Liga Inggris, 29 Januari 2020. (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

BolaStylo.com - Liverpool telah mencatatkan 41 pertandingan tak terkalahkan di Liga Inggris dan semakin dekat dengan memecahkan rekor tak terkalahkan Arsenal.

Liverpool berhasil melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di Liga Inggris musim ini setelah berhasil mengalahkan tuan rumah, West Ham 2-0.

Walaupun kemenangan itu kurang cantik, namun pasukan Juergen Klopp mampu menang berkat penalti Mohamed Salah (35') dan gol Alex Oxlade-Chamberlain (52').

Kini Liverpool telah semakin jauh meninggalkan Manchester City di posisi kedua dengan keunggulan 19 poin.

Manajer Man City, Pep Guardiola pun sudah mengungkapkan untuk menyerah terkait perlombaan meraih gelar juara musim ini dan lebih fokus untuk kompetisi Piala FA dan Liga Champions.

Baca Juga: Video - Detik-detik Assist Mohamed Salah ke Alex Oxlade-Chamberlain yang Bawa Liverpool Menang Telak

Sedangkan bos The Reds, Juergen Klopp masih mengincar gelar lain di samping juara Liga Inggris yang sudah semakin di depan mata.

Pihak Merseyside Merah itu tetap fokus di liga untuk mencoba mengalahkan rekor tak terkalahkan Arsenal 49 kali tak terkalahkan di Liga Inggris pada musim 2003/2004 hingga awal 2004/2005.

Kini The Reds telah mengantongi catatan 41 kali tak terkalahkan di Liga Inggris sejak paruh akhir musim lalu.

Sadio Mane dkk akan menyamai rekor Arsenal jika berhasil mempertahankan performa impresif mereka delapan laga lagi.



Source : bolastylo.bolasport.com,talksports.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan