Akhirnya Manchester United Ungkapkan Kesepakatan Bruno Fernandes

Reno Kusdaroji Kamis, 30 Januari 2020 | 11:30 WIB
Gelandang serang Sporting CP, Bruno Fernandes. (TWITTER.COM/TALKINGTHFC)

BolaStylo.com - Manchester United telah menyetujui kesepakatan untuk mendatangkan bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.

Pada bursa transfer musim dingin kali ini manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer telah lama dikabarkan ingin mendatangkan bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.

Fernandes memang telah ditetapkan sebagai target transfer teratas Man United dari awal bursa transfer musim dingin ini dibuka.

Selepas itu, Solskjaer sudah mulai mengalihkan minatnya untuk lebih berfokus untuk mendatangkan penyerang baru pasca cederanya striker andalan mereka, Marcus Rashford.

Hal lain yang membuat manajer asal Skotlandia itu mulai berubah pikiran adalah pihak manajemen klub yang kurang tertarik dengan Bruno Fernandes lantaran bandrol harganya yang tinggi.

Baca Juga: Ini Dia Penghalang Liverpool Pecahkan Rekor Invincibles Arsenal

Namun kini manajemen Setan Merah dikabarkan telah setuju mengelurakan dana untuk mendatangkan gelandang timnas Portugal tersebut.

Dilansir BolaStylo.com dari WhoScored, pihak United telah menyetujui kesepakatan biaya awal senilai 46,6 juta poundsterling dan bonus 21,6 juta poundsterling dengan pihak Sporting Lisbon.

Sebelumnya United menolak tawaran klub asal Portugal itu yang sebesar 68 juta poundsterling dan terus menekan negosiasi harga.

Terkait sang pemain, Fernandes masih harus melewati persyaratan medis dan menyetujui persyaratan pribadinya dengan Setan Merah untuk formalitas.



Source : bolastylo.bolasport.com,whoscored.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan