Kebingungan Cari Pengganti Suarez, Barca Siap Jual 2 Pemain Bintang

Reno Kusdaroji Kamis, 30 Januari 2020 | 14:50 WIB
Para pemain Barcelona merayakan gol tunggal kemenangan Barcelona yang dicetak Lionel Messi ke gawang Granada pada pertandingan Liga Spanyol, Minggu (19/1/2020). (TWITTER.COM/LALIGAEN)

BolaStylo.com - Barcelona belum mendapatkan pengganti yang cocok untuk Luis Suarez yang tengah cedera dengan sisa waktu hanya 48 jam di bursa transfer musim dingin.

Barcelona kini tengah kebingungan mencari pengganti penyerang tengah andalan mereka, Luis Suarez yang terkpaksa harus menepi lantaran mengalami cedera.

Luis Suarez dipastikan absen lama karena cedera lutut yang didapatkan ketika melawan Atletico Madrid di Piala Super Spanyol bulan ini.

Sehubungan hal itu, Blaugrana sedang menghadapi hambatan besar karena tidak ada tim yang ingin meminjamkan pemain mereka pada bursa transfer kali ini.

Ditambah, sisa waktu kurang dari 48 jam saja tim Catalan harus mampu melakukan transfer pemain yang cocok mengisi kekosongan penyerang timnas Uruguay itu.

Baca Juga: Akhirnya Manchester United Ungkapkan Kesepakatan Bruno Fernandes

Guna mendatangkan pemain baru, Barca perlu melepas salah satu pemain mereka untuk mengurangi beban gaji pemain yang akan semakin membesar dan mematuhi aturan Financial Fair Play.

Dilansir BolaStylo.com dari AS, presiden klub, Josep Maria Bartomeu memutuskan untuk melepas dua pemain bintangnya untuk memenuhi komplikasi tersebut.

Yang pertama adalah bintang timnas Brazil, Philippe Coutinho yang tengah dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Pihak manajemen klub siap melepas Coutinho ke klub asal Jerman itu, jika mereka tidak tertarik untuk mempermanenkannya, Barca siap menjualnya ke klub lain.



Source : bolastylo.bolasport.com,as.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan