Ikut Latihan, Eks Ajax Amrsterdam ini Semakin Dekat Gabung Persib

Reno Kusdaroji Kamis, 30 Januari 2020 | 19:10 WIB
Geoffrey Castillion (PERSIB.CO.ID)

BolaStylo.com - Eks Ajax Amsterdam, Geoffrey Castillion sudah bergabung bersama latihan Persib Bandung untuk proses seleksi pemain baru.

Setelah Joel Vinicius tidak melanjutkan seleksinya bersama Maung Bandung, kini sang pelatih, Robert Rene Alberts mengalihkan incarannya ke eks Ajax Amsterdam, Geoffrey Castillion.

Robert Alberts diberitakan serius dalam mendatangkan Geoffrey untuk mengisi tempat kosong yang ditinggalkan oleh penyerang andalan mereka Ezechiel N'Douassel yang hijrah ke Bhayangkara FC.

Kini, penyerang berdarah Belanda itu semakin dekat untuk resmi bergabung dengan Maung Bandung.

Dilansir BolaStylo.com dari Tribun Jabar, ia tengah menjalani proses seleksi pemain baru Persib Bandung bersama dengan Wander Luiz

Baca Juga: Arema FC di Mata Mantan Pemain Persib Bandung, Klub Besar di Indonesia

Terbukti sang pemain sudah bergabung bersama Maung Bandung yang sedang mengadakan pemusatan latihan di Lembang, Kamis (30/1/2020).

Ia terlihat langsung telah ikut berlatih bersama skuat asuhan Robert Alberts yang berfokus dengan menu freelatics dan aerobik di Green Forestt Resort dan Wedding.

Pesib Bandung kemungkinan akan menjadi klub pertamanya untuk berkarier di Asia.

Sang pemain sendiri menyatakan ingin menjadikan Pangeran Baru sebagai destinasi barunya dengan mengaku ingin didukung oleh para Bobotoh.



Source : bolastylo.bolasport.com,Jabar.tribunnews.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan