Fakta Unik dari Kedatangan Geoffrey Castilion di Persib Bandung

Reno Kusdaroji Sabtu, 1 Februari 2020 | 16:00 WIB
Geoffrey Castillion saat mengikuti latihan perdana dengan Persib Bandung di Lapangan Inspire Arena Lembang pada Jumat (31/1/2020) pagi WIB. (PERSIB.CO.ID)

BolaStylo.com - Rekrutan anyar Persib Bandung, Geoffrey Castilion menceritakan hal yang menarik setelah bergabung dengan skuad Maung Bandung.

Persib Bandung telah mendatangkan penyerang asing asal Belanda, Geoffrey Castilion untuk bergabung dengan menjalani proses seleksi pemain baru bersama Wander Luiz.

Kedatangan Geoffrey Castillion diharapkan sang pelatih, Robert Rene Alberts untuk mengisi tempat kosong yang ditinggalkan oleh penyerang andalan mereka, Ezechiel N'Douassel.

Penyerang dengan postur 191cm itu merupakan pemain jebolan tim muda Ajax Amsterdam dan terakhir kali membela Fylkir di Liga Islandia sebelum berlabuh di Bandung.

Diberitakan BolaStylo.com sebelumnya, ia telah bergabung bersama skuat Maung Bandung yang mengadakan pemusatan latihan di Lembang pada Kamis (30/1/2020).

Baca Juga: Sosok di Balik Rekrutan Anyar Barcelona, The Next Cristiano Ronaldo

Geoffrey mengungkapkan akan memberikan yang terbaik jiga diberikan kepercayaan sang pelatih dan akhirnya tekan kontrak dengan manajemen Persib Bandung.



Source : bolastylo.bolasport.com,SportFEAT.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan