Liverpool Rela Buang Mohamed Salah Demi Transfer Sancho dan Mbappe?

Reno Kusdaroji Selasa, 4 Februari 2020 | 12:59 WIB
Roberto Firmino dan Mohamed Salah merayakan gol dalam laga Liverpool kontra Southampton pada pekan ke-25 Premier League, Sabtu (1/2/2020) di Anfield. (TWITTER @LFC)

BolaStylo.com - Liverpool mendapatkan saran untuk menjual penyerang andalan mereka, Mohamed Salah untuk transfer Jadon Sancho ataupun Kylan Mbappe.

Liverpool harus mempertimbangkan untuk menjual Mohamed Salah jika ingin mendatangkan pemain muda seperti Jadon Sancho dan Kylian Mbappe.

Seperti yang diungkapkan mantan penyerang timnas Inggris, Darren Bent yang menganggap Salah dapat diperhitungkan untuk keluar dari Anfield.

Bent menyarankan Liverpool untuk mempertimbangkan masa depan penyerang asal Mesir itu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Padahal kini Salah merupakan top skorer The Reds musim ini dengan 18 gol di semua kompetisi, termasuk 14 gol di Liga Inggris yang membantu timnya memimpin klasemen dengan keunggulan 22 poin.

Baca Juga: Steven Gerrard: Saya Iri dengan Pemain Liverpool Asuhan Juergen Klopp

Namun, Bent tidak percaya kontribusi sang pemain sama berharganya dengan rekan setimnya, Sadio Mane ataupun Roberto Firmino.

Mantan penyerang berusia 25 tahun itu berpendapat keluarnya Salah dari Anfield mampu mengamankan tempat Sancho dan Mbappe jika pihak Liverpool tertarik.

"Kita semua tahu dia (Salah) mencetak banyak gol dan dia adalah pemain top dunia," ungkap Bent dilansir BolaStylo.com dari Mirror.

"Namun ketika kamu melihat permainannya dibandingkan dengan seorang seperti Mane, saya harus mengatakan Mane lebih baik dari dirinya," imbuhnya.



Source : mirror.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan