Jika Lionel Messi Pindah ke Manchester, Ia Akan Membawa Serta Hal-hal Ini

Reno Kusdaroji Kamis, 6 Februari 2020 | 17:30 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dalam laga kontra Granada di Camp Nou, Minggu (19/1/2020). (TWITTER.COM/BARCAWORLDWIDE)

BolaStylo.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi dikaitkan akan pindah ke Manchester City setelah mengalami perselisihan dengan direktur olahraga klub, Eric Abidal.

Masa depan Lionel Messi bersama Barcelona kini berada di ujung tanduk setelah mengalami perseteruan dengan direktur olahraga klub, Eric Abidal.

Diberitakan BolaStylo sebelumnya, Lionel Messi berselisih dengan Abidal persoalan situasi Barcelona yang bermain kurang stabil akhir-akhir ini.

Abidal menuding skuad Blaugrana tampil tidak konsisten yang berujung pemecatan Ernesto Valverde dan Messi menjadi tidak terima.

Perselisihan itu memicu keributan yang memunculkan spekulasi megabintang tersebut akan hengkang dari Camp Nou dengan status bebas transfer.

Baca Juga: Inilah Penyebab Pemain Bernilai Hampir Dua Triliun Mandul di Real Madrid!

Kabar tersebut membuat Manchester City ikut memantau perkembangan permasalahan peraih enam Ballon d'Or itu di Barcelona.

Manajer Man City, Pep Guardiola ingin kembali reuni dengan Messi untuk bermain bersama di The Citizens.

Apalagi dalam klausul kontraknya saat ini memungkinkan pemain berusia 32 tahun itu pergi dengan status bebas transfer jika merasa sudah tidak betah berada di Camp Nou.

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Star, kepindahan Messi ke kota Manchester mungkin akan membuat sang pemain membawa armada besar bersamanya.



Source : Dailystar.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan