Alasan di Balik Penampilan Fantastis Cristiano Ronaldo Bersama Juventus Musim Ini

Reno Kusdaroji Senin, 10 Februari 2020 | 15:10 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya ke gawang Fiorentina dalam laga Liga Italia di Stadion Allianz, Minggu (2/2/2020). (TWITTER.COM/JUVENTUSFC)

BolaStylo.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo berhasil tampil impresif dan mencatatkan rekor-rekor baru di Liga Italia pada awal tahun 2020 ini.

Cristiano Ronaldo mampu menampilkan permainan yang fantastis pada ajang Liga Italia 2019-2020.

Meskipun mengawali musim ini dengan kurang apik, kini Cristiano Ronaldo mampu memecahkan rekor bersama Juventus dalam dua bulan terakhir.

Kapten timnas Portugal itu menjadi pemain pertama Juventus yang mampu mencetak gol dalam 10 laga secara beruntun pada ajang Liga Italia.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo juga menjadi pemain Si Nyonya tercepat yang mampumenorehkan 5 gol pertamanya bersama Juventus.

Baca Juga: AC Milan Kalah Lawan Inter, Zlatan Ibrahimovic Ngamuk Karena Hal Ini

Selain itu menurut laporan Give Me Sports, tidak ada pemain lain yang mencetak gol lebih banyak dari Cristiano Ronaldo semenjak rival abadinya, Lionel Messi memenangkan Ballon d'Or pada bulan Desember kemarin.

Menurut laporan tersebut, keberhasilan Lionel Messi meraih Ballon d'Or keenamnya menjadi alasan yang memacu Ronaldo untuk mampu tampil sempurna pada awal tahun ini.

Baca Juga: Juventus Keok dari Tim Promosi, Cristiano Ronaldo Ngamuk Seusai Laga

Sejak Messi meraih gelar keenamnya itu, Cristiano Ronaldo telah mencetak 14 gol bagi Juventus.



Source : givemesport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan