Alasan Laga Persib Bandung Vs Persis Solo Tak Boleh Dihadiri Bobotoh

Reno Kusdaroji Jumat, 14 Februari 2020 | 19:00 WIB
Suporter Persib Bandung, Bobotoh. (NAZMI ABDURRAHMAN/TRIBUN JABAR)

BolaStylo.com - Bobotoh dilarang oleh Pasoepati untuk menonton langsung laga persahabatan antara Persib Bandung lawan Persis Solo di Stadion Manahan, Solo.

Persib Bandung bakal melakoni laga persahabatan melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (15/2/2020) pukul 20.30 WIB.

Laga Persib Bandung melawan Persis Solo digelar untuk memperingati HUT ke-20 Pasoepati dan dalam rangka hari jadi ke-275 Kota Solo.

Pertandingan itu telah mendapatkan izin dari kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan pihak kepolisian.

Berdasarkan rekomendasi dari pihak kepolisian dan kementrian PU-PR, pihak Pasoepati mengumumkan syarat wajib laga persahabatan itu dapat terlaksana.

Baca Juga: Baru Turun dari Bus, Tim Persib Bandung Langsung Dikerumuni Warga Solo

Presiden Pasoepati, Aulia Haryo Suryo mengungkapkan laga tersebut tidak akan disaksikan oleh Bobotoh di Stadion Manahan.

"Salah satu poin, agar pertandingan persahabatan tersebut dapat diselenggarakan, yaitu harus berjalan tanpa dihadiri oleh suporter tim tamu (Bobotoh)," ungkap Haryo Suryo dilansir BolaStylo.com dari Tribun Jabar.

Presiden yang akrab disapa Rio itu menambahkan, pihak panitia penyelenggara juga mendukung persyaratan yang dimintanya.

Source : bolastylo.bolasport.com,Jabar.tribunnews.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan