Kalah dari Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra dalam Persaingan Tiket Olimpiade Tokyo 2020, Muhammad Rian Ardianto Berkomentar: Saya dan Fajar....

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 4 Maret 2020 | 11:17 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada partai keempat Kejuaraan Beregu Asia 2020 melawan Korea Selatan di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina, Rabu (12/2/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus menerima kenyataan tak bisa berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus menerima kenyataan tak mendapatkan slot ke Olimpiade Tokyo 2020.

Ketatnya persaingan di sektor ganda putra membuat Fajar/Rian harus menunggu lebih lama untuk bisa mendapatkan kesempatan melangkah ke Olimpiade.

Pasalnya, pada Olimpiade Tokyo 2020 kali ini, slot untuk ganda putra Indonesia telah diambil Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Mercus/Kevin dan Ahsan/Hendra tercatat unggul secara ranking dunia dan prestasi.

Dari segi ranking, Marcus/Kevin kini menempati posisi nomor 1 dunia, sementara Ahsan/Hendra ada di nomor 2 dan Fajar/Rian ada di nomor 5 dunia.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Berani Ejek Floyd Mayweather, Sebut Petinju Itu Sudah Seperti Bapak-bapak?

Hal itu membuat Fajar/Rian berada di posisi ranking lebih rendah dari Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra, padahal satu negara hanya boleh mengirim maksimal dua wakil yang menduduki 8 besar dunia.



Source : BolaSport.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan