Kata Pelatih Persija Jakarta Usai Laga Lawan Persebaya Surabaya Ditunda

Aziz Gancar Widyamukti Kamis, 5 Maret 2020 | 07:23 WIB
Pelatih Persija, Sergio Farias, dalam jumpa pers usai pertandingan melawan Borneo FC pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020, Minggu (1/3/2020) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. (MUHAMMAD ALIF AZIS/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, buka suara seusai laga melawan Persebaya Surabaya pada pekan kedua Liga 1 2020 resmi ditunda.

Persija Jakarta sedianya dijadwalkan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (7/3/2020).

Namun, laga kandang Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya mengalami penundaan.

Keputusan penundaan pertandingan itu tertulis dari surat PT Liga Indonesia Baru (LIB) bernomor 127/LIM-KOM/III/2020 pada tanggal 4 Maret 2020 yang ditujukan kepada Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya - Mahmoud Eid Bicara soal Tekanan

PT LIB memutuskan untuk menunda laga Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya karena penyebaran wabah virus corona sudah masuk ke Indonesia.

Mereka menunda laga setelah menerima surat dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta.

Surat dengan nomor 27 Tahun 2020 tanggal 3 Maret 2020 itu berisi tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Risiko Penularan Infeksi Corona Virus Disease (Covid-19).

Baca Juga: Persija Jakarta Vs Persebaya, Pernah Selebrasi Provokatif, Winger Bajul Ijo Tak Peduli

"Menindaklanjuti surat dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta dan memperhatikan hasil rapat jajaran Direksi dan Komisaris PT. Liga Indonesia Baru (LIB), bersama ini LIB menyampaikan penundaan pertandingan Shopee Liga 1 2020 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya yang seharusnya dilaksanakan pada tanggal 7 Maret 2020 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta," tulis PT LIB.



Source : persija.id,Kompas
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan