Sembuh dari Virus Corona dengan Merawat Diri di Rumah, Ini Rahasianya

Reno Kusdaroji Sabtu, 14 Maret 2020 | 15:28 WIB
Salah satu korban yang terjangkit virus Corona, Elizabeth Schneider yang berhasil sembuh hanya dengan merawat diri sendiri di rumahnya, Seattle, Washington, Amerika Serikat. (https://twitter.com/Reporterlyaf)

BolaStylo.com - Salah satu korban yang terinfeksi virus Corona, Elizabeth Scheneider membeberkan kisahnya yang dapat sembuh dari hanya dengan merawat diri di rumah.

Dari 128.342 orang yang telah terjangkit virus Corona di seluruh dunia (data hingga 13/3/2020), terdapat 68.324 diantaranya yang telah dinyatakan sembuh.

Orang-orang yang dinyatakan sembuh dari virus Corona, beberapa diantaranya membagikan kisah perjuangan mereka melawan pandemi global tersebut.

Salah satu diantaranya ialah Elizabeth Shneider, seorang doktor di bidang bioengineering berusia 37 tahun yang mampu sembuh dari COVID-19 hanya dengan merawat dirinya sendiri di rumah.

Semua bermula ketika Shneider menghadiri pesta pada 25 Februari, setidaknya ada lima orang yang diidentifikasi terjangkit virus Corona pada acara tersebut.

Baca Juga: Ditetapkan WHO Sebagai Pandemi Global, Simak 3 Gejala Awal COVID-19!



Source : Kompas.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan