Andai Tak Jadi Pembalap MotoGP, Rossi Ingin Jadi Ini di Acara Baptis

Eko Isdiyanto Rabu, 25 Maret 2020 | 08:31 WIB
Valentino Rossi di musium rahasia yang terdiri deretan helm, racing suit, sarung tangan sempat-sempatnya jelaskan beda AGV Pista GP-R dengan GP-RR seperti lihat TV dan bioskop (Youtube/Dainese)

BolaStylo.com - Kejujuran Valentino Rossi ketika ditanya mengenai profesi andai tidak menjadi pembalap MotoGP, berkarier di bidang musik jadi pilihan.

Menyimpang jauh dari apa yang dilakukan saat ini, itulah keinginan lain dari sosok Valentino Rossi ketika ditanya profesi jika jadi pembalap MotoGP.

Valentino Rossi yang kini tengah menjalani masa karantina terkait pencegahan virus corona sedikit berbagai cerita dengan media Italia.

Musik ternyata menjadi hobi lain dan salah satu cara berekspresi pembalap berjuluk The Doctor tersebut.

Rossi mengaku tidak ingin menjadi pekerja kantoran, selain musik pemilik nomor 46 di ajang balap motor bergengsi dunia itu suka dengan dunia atletik.

Baca Juga: Greysia Polii Cover Lagu Green Day, Suara Merdunya Disanjung BWF

Ia pun tak segan menyebut bahwa dunia musik bisa menjadi sumber mata pencahariannya andai tidak terlahhir sebagai pembalap.

"Saya tidak akan menjadi pekerja kantoran tetapi tetap bergaya sporty jika tidak menjadi pembalap," ucap Rossi seperti dikutip BolaStylo.com dar Paddock-GP.



Source : Paddock-GP,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan