Hendry Saputra Berstatus PDP COVID-19, PP PBSI Akan Lapor BWF

Eko Isdiyanto Rabu, 25 Maret 2020 | 09:52 WIB
Pelatih kepala tunggal putra Indonesia, Hendry Saputra Ho, pada All England 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Kamis (12/3/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - PP PBSI akan melapor ke BWF pasca Hendry Saputra dinyatakan sebagai Pasien Dalam Pengawasan (PDP) virus corona.

PP PBSI melalui Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Bulu Tangkis Seluruh Indonesia, Achmad Budiharto segera ambil tindakan penanganan virus corona.

Hal ini disampaikan PP PBSI menyusul status pelatih tunggal putra Indonesia, Hendry Saputra yang dinyatakan sebagai Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Sebelumnya dikabarkan bahwa Hendry Saputra merasakan gejala COVID-19 di hari ketujuh masa isolasi mandiri di Pelatnas Cipayung.

Seperti yang diketahui bersama bahwa tim bulu tangkis Indonesia tengah mengikuti masa isolasi sepulang dari Birmingham, Inggris.

Baca Juga: Kompaknya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Beri Bantuan Atasi Virus Corona

Mengenai gejala yang dialami Hendry Saputra dijelaskan langsung oleh salah satu tim dokter PBSI, yakni dokter Octaviani.

"Gejala awal yan disampaikan Coach Hendry itu merasa demam, lemas, mual, makanan tidak bisa masuk," ucap dokter Octaviani.



Source : antaranews.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan