Duel Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson Terancam Gagal Kembali!

Reno Kusdaroji Jumat, 27 Maret 2020 | 15:08 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri), Dana White (tengah), dan Tony Ferguson (kanan) saat melakoni staredown jelang beradu kuat di dalam octagon pada Sabtu (19/4/2020) atau Minggu WIB mendatang. (TWITTER.COM/UFC_CA)

BolaStylo.com - Duel antara Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson yang direncanakan bakal digelar pada 18 April 2020 kembali terancam gagal untuk kelima kalinya.

Rencana presiden UFC, Dana White, untuk menggelar UFC 249 antara Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson tampaknya tak mendapat restu alam semesta.

Pasalnya, laga Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson terancam batal digelar.

Jika benar demikian, ini akan menjadi yang kelima kalinya pertarungan antara Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson batal digelar.

Sebelumnya, selama kurun waktu 2015 hingga 2018, Dana White telah empat kali berencana menjadwalkan Khabib nurmagomedov melawan Tony Ferguson.

Pada tahun 2015, Khabib terpaksa menepi karena mengalami cedera tulang rusuk.

Baca Juga: Siasat Unik Presiden UFC Ngotot Gelar Duel Khabib Nurmagomevod Vs Tony Ferguson

Tahun selanjutnya giliran Tony Ferguson yang mengundurkan diri karena masalah paru-paru.

Kemudian pada tahun 2017, Khabib kembali harus dilarikan ke rumah sakit karena memiliki masalah program penurunan berat badan jelang timbang badan.

Yang terakhir pada tahun 2018, Ferguson mengalami nasib sial karena tersandung dan terjatuh akibat kabel sehingga menyebabkan robek otot di bagian lutut.

Rangkaian pembatalan itu membuat Dana White memaksa tahun ini duel Khabib kontra Tony harus digelar, apa pun yang terjadi meski diterpa pandemi virus corona.

Baca Juga: Duel Khabib Nurmagomedov Vs Tony Ferguson Terancam Cuma Ditonton 8 Orang



Source : bolastylo.bolasport.com,Twitter. com,middleeasy.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan